Graha Tristar

Graha Tristar

Jumat, 24 Juli 2015

Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya Ramaikan MTF 2015 di Grand City


  

Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya untuk kesekian kalinya turut meramaikan gelaran Majapahit Travel Fair (MTF) 2015 di Convention Hall Grand City, mulai 07-10 Mei 2015. Pameran ini diikuti 98 peserta dari pelaku usaha tour & travel, lembaga pendidikan pariwisata dan instansi pemerintah seperti, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dari seluruh Provinsi Jawa Timur dan dinas pariwisata dari provinsi lain, Sumatera, Kalimantan, Bali dan NTB.
Tidak hanya itu, gelaran MTF adalah suatu kesempatan bagi Akpar Majapahit untuk mengenalkan berbagai kelebihan lembaga pendidikan sebagai sekolah perhotelan dan pariwisata yang berkualitas di Surabaya tepatnya di Graha Tristar Jl Raya Jemursari 244 Surabaya.

Saat ditemui di acara pameran, Asisten Direktur I Akpar Majapahit Hedy W. Saleh menambahkan, tujuan Akpar Majapahit berpartisipasi dalam ajang MTF ke-16 tahun ini bertujuan agar secara nyata bisa berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan pariwisata. Pasalnya, kegiatan MTF ini merupakan suatu ajang promosi pariwisata tahunan yang menjadi salah satu event besar di Jatim, berskala nasional bahkan internasional. 



 Seperti yang dikatakan Gubernur Jatim Soekarwo dalam pembukaan MTF 2015 di acara gala dinner, mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim berkomitmen untuk terus menerus mempromosikan destinasi wisata yang ada di Jawa Timur yang diharapkan bisa memberi dampak positif bagi masyarakat, sekaligus mendongkrak perekonomian daerah dan perputaran bisnis.
“MTF adalah media promosi budaya dan pariwisata agar dikenal dunia dan dikunjungi wisatawan, melalui program yang dikemas cukup menarik,” ungkapnya.
Selain itu, Akpar Majapahit juga memanfaatkan agenda tahunan pameran wisata andalan Jatim ini untuk memperkenalkan kampus Akpar Majapahit sebagai lembaga pendidikan yang ingin mencetak SDM yang andal di bidang perhotelan dan pariwisata. Selama pameran, beberapa mahasiswa seperti Silvia dan Rikky F. tampak sibuk membagikan brosur dan menjelaskan keunggulan lembaga pendidikan Akpar Majapahit kepada setiap pengunjung pameran MTF.

Di sisi lain, mahasiswa kuliner yaitu Dessy dan Rivaldy unjuk kebolehan demo membuat sajian yang simple dan bercitarasa tinggi seperti kebab seafood sauce BBQ, Udang balut roti, dll.  Ada juga Febe Ayu yang mewakili dari team marketing Akpar Majapahit menyajikan bubur Madura yang legitnya khas dari gula merah. Semua sajian tersebut dibagikan cuma-cuma kepada setiap pengunjung yang mampir ke stand Akpar Majapahit.

Akademi Pariwisata Majapahit tampil memikat menjadi tempat favorit bagi pengunjung yang menginginkan informasi pendidikan bidang perhotelan dan pariwisata. Terbukti stand ini berhasil menarik banyak pengunjung untuk mampir.

Nah sampai dengan berakhirnya acara Majapahit Travel Fair (MTF) 2015 di Convention Hall Grand City, diharapkan kegiatan ini bentuk kolaborasi untuk membangun pendidikan sekaligus promosi bagi kampus serta dapat membuka wawasan akan bidang perhotelan dan pariwisata kepada masyarakat. *Upi


Kampus Akademi Pariwisata Majapahit
Kampus Mojokerto | Jl. Raya Jabon KM 07, Mojokerto
E-mail : akparmajapahit@gmail.com

Graha Tristar | Jl. Raya Jemursari 244, Surabaya
Tel. (031) 8480821-22. 8433224-25. 8410109
Hp. 081233752227, 081234506326
Blackberry PIN : 2A1CE131 ; 2B517ECB ; 2B425821 ; 53B4EFD8






Tidak ada komentar:

Posting Komentar