Graha Tristar

Graha Tristar

Kamis, 18 September 2014

WORKSHOP 'CARA DAHSYAT MENJADI PENULIS' sekaligus perekrutan anggota baru UKM Jurnalis kampus MATOA

Ada yang harus diketahui untuk semua mahasiswa dan mahasiswi, Akpar Majapahit. Karena dalam waktu dekat, pihak kampus akan membuka Workshop dan sekaligus perekrutan Anggota baru bagi UKM Jurnalis Kampus ( Pers Mahasiswa )
   
Renacanya, acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 september 2014. Tepatnya pada hari sabtu depan ini, yang saat ini acarnya banyak menjadi buah bibir bagi para Mahasiswa di Akpar Majapahit. Brosurnya pun telah ditempel dan terpampang jelas di mading Kampus, hal ini juga membuat Mahasiswa antusias untuk mengikuti Workshop ini, sekaligus akan ada Launching Novel “Jenny’s War” karya Nisa ‘Quin’.



Diakui juga oleh panitia penyelenggara Workshop ini, David disela-sela waktunya belum lama ini. “Kami berharap, acara ini direspon baik oleh teman-teman Mahasiswa. Baik Junior maupun seniornya, karena kami nggak hanya mengadakan launching novel saja, tapi juga Workshop tentang Kiat-kiat menulis”

Adapun
Agenda Acaranya Sebagai berikut :
Acara ini akan diselenggarakan di Naomi Café & Resto, cafe yang juga merupakan milik Bapak Juwono Saroso selaku Owner Akpar Majapahit.

Sebagai informasi,
Naomi Cafe & Resto ini juga merupakan sebagai  tempat praktek / Prasarana Mahasiswa Akpar Majapahit. Pasalnya masih banyak Mahasiswa yang ingin belajar mengaplikasikan ilmunya langsung, di Naomi Café saat sepulang kuliah.

Sebagai contoh Prabu Gali Prasetya, Mahasiswa Akpar  D3 Perhotelan. Yang kini dipercayakan sebagai Leader/ Head Kitchen, di Naomi Café. ( Naomi Cafe & Resto )

Acara Intinya yaitu Bedah buku karya Nisa ‘Quin’, berjudul “Jenny’s War” dan diikuti dengan Workshop dengan narasumber Wiwien Wintarto (Penulis Gramedia Pustaka Utama) yang telah mempunyai beberapa Novel diantaranya “The Supper Club” .
Acara serupa juga pernah diadakan beberapa bulan sebelumnya, tepatnya pada bulan februari kemarin. Yaitu Workshop tentang “Kepenulisan” dengan pembicara Cak Amu (Wartawan Emas Jawa Pos), yang saat ini telah sukses menarik kedatangan mahasiswa.

Pihak Panitia juga berharap, Workshop kali ini juga akan seramai event yang mereka buat sebelumnya, bahkan lebih ramai.
Ket.foto : Worshop Kepenulisan oleh Cak Amu.


“Kisah dari novel ini seakan begitu natural, karena melekat dalam kehidupan sehari-hari kita. Ini bukan sekedar novel, tapi banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa kita ambil. Bahwa hidup harus dijalankan secara bijak, baik saat susah maupun senang.
Pokoknya Recommended Novel ! “


Testimoni Hamzah Izzulhaq
(Pengusaha Muda Indonesia & Penulis “Buka bukaan rahasia cepat jadi CEO di usia 19 tahun ) .
Pada lembar terakhir novel Jenny’s War, juga terdapat Ucapan Selamat dari Keluarga besar Akpar Majapahit, yang diwakili Bapak Juwono Saroso sebagai bentuk rasa bangga nya.




Jangan lewatkan Acara Launching & Workshopnya, yang akan diselenggarakan pada hari sabtu, 27 September 2014.
Workshop ini d
ibuka untuk umum, untuk registrasinya bisa menghubungi
087852499733 (David).
(/n)

Info Kuliah di Akpar Majapahit
081234506326. PIN BB: 2A6A1F4E.
081233752227. PIN BB: 2A1CE131.
HP: 081286358533. PIN: 2A96E298.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar