Graha Tristar

Graha Tristar

Minggu, 09 Februari 2014

MATOA'S ACTIVITY : PKKMB (Outbound di Pegunungan Prigen, Jawa Timur)





MATOA (Majapahit Tourism Academy) atau biasa disebut Akpar Majapahit memiliki sebuah program yang unik, yaitu kegiatan outbound. Kegiatan outbound yang diselenggarakan Akpar Majapahit tidak hanya untuk hiburan semata, melainkan menjadi salah satu program kegiatan PKKMB atau Pengenalan Kegiatan Kampus Mahasiswa Baru. PKKMB tersebut tidak hanya dilaksanakan di dalam kampus namun juga dilaksanakan di luar kampus seperti kegiatan outbound tersebut. Tujuan dari kegiatan ini menurut Ibu Maftucha (Asisten Direktur 3 bagian Kemahasiswaan Akpar Majapahit) adalah membentuk karakter mahasiswa Akpar Majapahit. Hal ini juga menunjukkan bahwa bekerja di bidang perhotelan atau di bidang jasa lainnya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Selain itu juga mahasiswa dibentuk agar lebih mementingkan kepentingan wisatawan atau customer.



video

Nahhh, Akpar Majapahit sudah menunjukkan jika lembaganya ini adalah sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan resmi yang sangat menguntungkan bagi calon calon pekerja di bidang perhotelan dan di bidang jasa lainnya, karena di Akpar Majapahit mahasiswa dibentuk sejak awal agar menjadi pekerja yang kompeten.


Akpar Majapahit tidak berkutat di bidang perhotelan dan usaha perjalanan wisatanya saja, tapi ada juga jurusan kuliner dan patiseri yang juga tidak kalah populernya. Selain itu juga Akpar Majapahit menyediakan wadah untuk masyarakat umum berupa kursus memasak. Akpar Majapahit tidak cuma ada di Surabaya saja, tapi juga di Jakarta. Intinya kalian gak bakal nyesel kalau memilih Akpar Majapahit menjadi pelabuhan belajar kalian.

For futher information, kalian bisa menghubungi:
Jakarta           : 08883271088, PIN BBM 3298F492
Surabaya       : 081233752227, PIN BBM 2A1CE131
  081234506326, PIN BBM 2A6A1F4E
Atau bisa mengunjungi website kami di www.majapahit.org atau bisa langsung mengunjungi kampus kami di Jl. Raya Jemursari 244. Surabaya. 
Komplek Ruko BSD blok RL 31-33. Serpong. Tangerang Selatan 

see you guys!  (/dsp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar